Cristian Gonzales Pahlawan, Arema FC Boyong Piala Presiden

    Senin, 13 Maret 2017 : Maret 13, 2017
    ist
    BERINDONEWS.COM - Cristian Gonzales kembali menjadi pahlawan kemenangan bagi Arema FC. Kali ini, penyerang berjuluk El Loco mencetak hattrick yang membawa Arema FC menang dengan skor 5-1 atas Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3) malam.

    Bermain di Stadion Pakansari, PBFC yang biasa tampil defensif justru lebih dulu mengambil inisiatif serangan pada babak pertama. Rival Lastori dan Reinaldo Costa mendapatkan dua peluang beruntun pada menit 4. Tapi upaya kedua pemain masih mental di tangan Kurnia Meiga.

    Keputusan PBFC untuk menyerang harus di bayar mahal dengan keroposnya lini pertahanan. Apalagi setelah kehilangan Yamashita. Menit 30, gawang PBFC bobol dari aksi Hanif Sjahbandi memanfaatkan bola muntah.

    PBFC tertinggal 3-0 saat babak pertama usai. Dua gol terjadi berkat kesalahan pemain mereka sendiri. Menit 39, Maicel Orah mencetak gol bunuh diri. Tiga menit berselang, kesalahan Dirkir Glay memudahkan Cristian Gonzales untuk mencetak gol.

    Gonzales terus menjadi teror bagi lini belakang PBFC pada babak kedua. Dua gol tambahan mampu dicetak oleh pemain berusia 40 tahun. Gol pertama terjadi menit 54 dan gol selanjutnya pada menit 63. Gol ini sekaligus membuat Gonzales mencatatkan hattrick.

    Meski tertinggal, PBFC tak sedikitpun nampak kehilangan semangat. Pesut Etam pun mendapatkan gol hiburan pada menit 68. Firly Apriansah menyundul bola untuk membobol gawang Kurnia Meiga. Kedudukan menjadi 5-1 untuk Arema FC.

    Skor 5-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Arema FC sukses merebut gelar juara yang sebelumnya digenggam oleh Persib Bandung. Sementara itu, PBFC harus puas dengan posisi runner-up. Persib sebagai juara bertahan mendapatkan posisi ketiga.

    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 BERINDONEWS.COM - All Rights Reserved | Support by: Indo Tema