Menderita Sakit, Warga Keturunan Tewas Gantung Diri

    Senin, 27 Maret 2017 : Maret 27, 2017
    korban Thjong hie usai di visum (dok)
    Lingga - Seorang warga keturunan tiong hua bernama Tjong hie (62), sabtu (25/3/2017) ditemukan tewas tergantung di pagar tangga menuju ke lantai 2 di kediamannya jalan pasar lama RT003/RW 004 kelurahan Dabo, Kecamaan Singkep, Kabupaten Lingga.

    Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami depresi karena sakit yang tak kunjung sembuh.

    ” Korban sudah lama mengalami penyakit stroke dan baru saja oprasi, selain itu korban juga mengalami pendarahan pada otak, namun belum sempat dioperasi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Suharnoko saat dikonfirmasi media ini di ruang Kanit Reskrim Polsek Dabosingkep.

    Menurutnya korban pertama kali ditemukan oleh menantu korban bernama Lona, pukul 06.00 wib, saat itu Lona sendiri sedang memandikan anaknya, kemudian bermaksud menyuruh anaknya untuk pergi membeli sarapan pagi.

    ” Tanpa sengaja Lona melihat metuanya telah tergantung di pagar tangga rumah yang menuju ke arah lantai dua, dan spontan dirinya berteriak karena terkejut,” ungkap AKP Suharnoko.

    AKP. Suharnoko melanjutkan, setelah itu Lona berusaha untuk mengangkat tubuh korban, sayangnya ia tidak kuat mengangkat tubuh korban sendiri lalu meminta bantuan kepada tetangganya bernama Tjong Tjin Tjin hwe.

    Korban yang sudah tidak bernyawa itu akhirnya dilarikan kerumah sakit Umum Dabosingkep, untuk mendapatkan Visum et repertum dari Dokter guna kepentingan pihak berwajib.

    ” Berdasarkan hasil visum dari Dokter korban di perkikirakan sudah meninggal 2 jam sebelum ditemukan, tidak ada tanda-tanda atau indikasi lainnya, diduga korban meninggal akibat gantung diri,” ujarnya.

    [Red]

    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 BERINDONEWS.COM - All Rights Reserved | Support by: Indo Tema