Masyarakat Batam Lakukan Demo Tolak Kenaikan Tarif Dasar Listrik

    Selasa, 18 April 2017 : April 18, 2017
    Walikota Batam Muhammad Rudi SE Menemui Para Pendemo
    BERINDONEWS.COM,Batam -Keputusan Gubernur Kepri Nurdin Basirun menaikkan tarif listrik di Kota Batam hingga 45 persen mengalami penolakan dari unsur masyarakat,Ratusan massa dari berbagai organisasi masyarakat atau LSM, menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Batam,Senin (17/04/17).

    Dalam orasinya,mereka menyuarakan penolakan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) rumah tangga Kota Batam yang mencapai sebesar 45.4 Persen yang dinilai cukup memberatkan masyarakat kota Batam dan disetujui Gubernur Kepri Nurdin Basirun.
    Ratusan Massa dan Ormas dan LSM Menggelar unjuk rasa Menolak Kenaikan tarif dasar listrik yang Mencapai 45 Persen.
    Dari pantauan awak media ini,massa terus meneriakkan agar Walikota Batam turun menemui para Pendemo dan mendengar langsung apa jawaban Walikota terkait kenaikan tarif dasar listrik.

    Selang beberapa saat setelah Perwakilan massa melakukan orasi,Walikota Batam H.Muhammad Rudi SE langsung turun menemui massa.

    Walikota Batam Rudi SE,Menjelaskan bahwa Pemko Batam tidak dilibatkan dalam penentuan kenaikan tarif dasar listrik(TDL) Tidak ikut di dalamnya dan tidak tahu menahu terkait kenaikan tarif dasar listrik kota batam yang disetujui gubernur”ucapnya.

    Kami juga sudah melayangkan surat ke PLN Batam  untuk mempertanyakan ini, jadi saya himbau kepada masyarakat kota Batam agar  bersabar dan kami sudah bentuk tim untuk menyelesaikan permasalahan ini.(red)

    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 BERINDONEWS.COM - All Rights Reserved | Support by: Indo Tema