PT Kredit Pintar Indonesia Ikut Serta Dalam Acara Fintech Days 2018 di Kota Batam

    Kamis, 13 September 2018 : September 13, 2018

    Wisely, CEO Kredit Pintar.
    FOKUSKEPRI.COM, BATAM -- Dewasa ini, banyak bermunculan berbagai startup fintech yang memiliki tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan kehidupan mereka dalam mendapatkan layanan keuangan. Hingga Juli 2018 perusahaan fintech yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK adalah 64 perusahaan, salah satunya adalah PT. Kredit Pintar Indonesia yang bergerak di bidang P2P lending.

    Dalam acara Fintech Days 2018 yang diadakan oleh OJK di kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 14-15 September 2018 PT. Kredit Pintar Indonesia juga turut ambil bagian pada acara yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat kota Batam mengenai keberadaan Kredit Pintar sebagai perusahaan fintech yang jangkauan layanannya mencakup seluruh Indonesia dan juga disertai dengan sosialisasi kepada masyarakat demi mewujudkaninklusi keuangan di Indonesia yang lebih luas.

    Pada acara tersebut, para pengunjung dapat mengunjungi booth PT. Kredit Pintar Indonesia untuk dapat berdiskusi langsung dengan tim PT. Kredit Pintar Indonesia mengenai bagaimana cara untuk mulai menjadi pendana dan juga menjadi peminjam.


    Selain di Batam, Kredit Pintar telah melakukan sosialisasi tentang fintech di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Papua, Ternate, Manado, Bengkulu, dan Medan. Kredit Pintar juga turut mendukung target pemerintah mencapai target untuk indeks inklusi finansial sebesar 75% di tahun 2019, serta meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya mengenai fintech lending yang diharapkan dapat membantu memenuhi dan menjembatani kebutuhan dana (lending gap) Indonesia yang besarnya hampir 1,000 triliun rupiah (Data OJK). Bila diwujudkan dengan baik, inklusi keuangan dapat meningkatkan efisiensi ekonomi, mendukung stabilitas sistem keuangan, serta berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi negara Indonesia.

    Kredit Pintar sendiri adalah penghubung bagi para peminjam dan pendana. Kredit Pintar sudah menggunakan basis data yang terpercaya, sehingga para pendana tidak perlu khawatir karena setiap peminjam adalah peminjam dengan kualitas terbaik, dimana para peminjam telah melewati tahapan seleksi dari data yang telah di-submit oleh mereka sendiri.

    Kredit Pintar pun terus bertumbuh dengan pesat dan sudah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 900 Miliar sampai dengan bulan September 2018 dan telah melayani nasabah di seluruh
    provinsi di Indonesia. Kredit Pintar Indonesia akan terus membuka peluang besar bagi masyarakat di seluruh Indonesia untuk memberikan pendanaan di bawah bendera sharing economy yang menjadikan sumber daya pribadi sebagai peluang untuk berbagi dan bersama memberdayakan perekonomian masyarakat Indonesia. Bahkan, pemberi dana atau dikenal sebagai ‘lender’ memiliki peluang hanya dengan melakukan pendanaan sebesar Rp.10.000.- dan akan mendapat proyeksi keuntungan pendanaan (return) hingga 18% dengan jangka waktu pengembalian maksimal 12 bulan.**

    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 BERINDONEWS.COM - All Rights Reserved | Support by: Indo Tema