Sarana Wisata Bahari Kolam Pancing Air Laut Menarik Minat Wisatawan Mancanegara

    Senin, 25 Februari 2019 : Februari 25, 2019

    BERINDONEWS.COM, BATAM -- Barelang Fishing yang berada di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang atau tepatnya di jembatan empat, semakin ramai di kunjungi oleh wisatawan dari mancanegara. Kolam pancing air laut ini menjadi satu satunya yang ada di Batam bahkan di Kepulauan Riau.

    Salah seorang wisatawan asal Singapura, kepada awak media Fokuskepri.com, mengatakan, konsep sarana wisata bahari seperti kolam Pancing air laut menjadi alasan dirinya beserta keluarga untuk datang dan mencoba memancing di Barelang Fishing ini. "Selain itu, ikan yang ada di kolam pancing ada berbagai macam jenis sehingga menambah daya tarik dirinya dan kawan-kawan datang ke Barelang Fishing," ujarnya, Minggu, (24/2/2019) siang.

    Salah satu karyawan Barelang Fishing menjelaskan, Untuk fasilitas di kolam ini sudah cukup lengkap, dan beroperasi selama 24 jam. "Fasilitas pemancingan yang berdiri dilahan kurang lebih dua hektar terdiri dari 4 kolam pemancingan, restoran, dan cottage atau pondok untuk peristirahatan pemancing dan Kedepan fasilitas pendukung akan terus kami kembangkan seiring meningkatnya jumlah pengunjung," katanya.

    Dia menambahkan, kolam pancing air laut yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini, ramai di kunjungi wisatawan Mancanegara, pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, dengan jumlah kunjungan untuk setiap bulannya kurang lebih 300 orang. Tamu paling banyak dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Brunai Darussalam.

    Untuk diketahui, konsep pemancingan  di Berelang Fishing adalah, setiap ikan yang didapat tidak boleh dibawa pulang dan harus dilepas lagi, karena kolam pemancingan ini hanya untuk refreshing dan isi kolam terdiri dari berbagai jenis ikan, seperti, ikan ungar, ikan Kertang, ikan kerapu, dan ikan kakap. (DAV)

    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 BERINDONEWS.COM - All Rights Reserved | Support by: Indo Tema