Mengenal Sosok Nazaruddin, Caleg PPP Kota Batam

    Selasa, 05 Maret 2019 : Maret 05, 2019
    BERINDONEWS.COM, BATAM -- Nazaruddin salah satu tokoh masyarakat siap mengabdikan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan semangat juang nya lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 8 dapil 3 (Galang, Bulang, sei beduk dan Nongsa).

    Pria yang akrab disapa pak Nazar ini mendapat dukungan dan dorongan dari keluarga dan teman serta masyarakat untuk menjadikannya menjadi salah satu anggota DPRD Kota Batam.

    "Saya memohon doa dan dukungan seluruh keluarga, teman, relasi, serta masyarakat. Melalui kursi dewan nanti, saya akan memperjuangkan  suara-suara masyarakat dapil 3 (Galang, Bulang, sei beduk dan Nongsa). Kota Batam, yang heterogen dan kompleks dengan budaya yang majemuk, demi kesejahteraan kita semua" ujar Nazar di kediamannya, Senin (4/3/2019) kepada awak media ini.

    Sebelumnya diketahui sosok Nazaruddin, merupakan sosok yang sudah mengabdi ke masyarakat lewat pekerjaannya sebagai Guru selama 20 tahun yang selalu membimbing dan mendidik anak-anak Kota Batam sebagai generasi penerus bangsa.

    Setelah 20 tahun mengabdi mendidik para generasi  penerus bangsa ini, Zararuddin dipercayakan pemerintah untuk duduk di kelurahan selama 15 tahun melayani rakyat dengan sepenuh hati hingga kini sudah pensiun.

    Bukti kedekatan Sosok Nazaruddin kepada masyarakat kini terlihat dengan jelas, setelah mendapat dorongan dan dukungan serta doa restu untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif Kota Batam. (Strs)

    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 BERINDONEWS.COM - All Rights Reserved | Support by: Indo Tema